Friday 18th of October 2024
×

Sinopsia Komik Manhwa Ruthless, Usung Tema GL Kisah Seo Jimin dengan Wanita Misterius

Sinopsia Komik Manhwa Ruthless, Usung Tema GL Kisah Seo Jimin dengan Wanita Misterius

--

Sinopsis Manhwa Ruthless 

Pelajaran hidup paling berkesan yang pernah diterima oleh Seo Jimin berasal dari orang tuanya: Jangan terlalu terlibat emosional dengan orang lain. Oleh karena itu, wanita muda ini mematuhi prinsip-prinsipnya sendiri dalam urusan kedekatan, memilih untuk tidak terikat dengan satu orang terlalu lama.

Meskipun begitu, reputasinya di lingkungan kampus tidak terhindarkan. Namun, ketika seorang wanita yang menawan dan misterius pindah ke sebelah apartemennya, Jimin merasa ragu akan seberapa lama sumpahnya untuk menjauhi keterikatan emosional bisa bertahan.


Baca juga: Sinopsis Komik Can't Think Straight, Pembalasan Dendam Pada Teman Sekamar

Baca juga: Sinopsis Komik I Can Experience Limitless Enlightenment, Petualangan Memecahkan Sebuah Masalah Besar

Baca juga: Sinopsis Komik Simulasi Pernikahan, Kisah Seorang Wanita Berisi dengan Lelaki yang Akan Menikah

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari komik manhwa berjudul Ruthless full chapter. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU