Monday 9th of September 2024

Spoiler Codename Anastasia Chapter 19 : Kwon Taekjoo Selamatkan Zhenya yang Dalam Bahaya

×

Spoiler Codename Anastasia Chapter 19 : Kwon Taekjoo Selamatkan Zhenya yang Dalam Bahaya

--

ASCOMAXX.com – Komik BL jadi idalam para wanita karena cerita di dalamnya yang bikin semua pembaca baper dan juga kesemsem akan cerita yang di suguhkan. BL sendiri adalah Boys Love atau cerita percintaan antar laki laki yang buat decak kagum karena keromantisannya.

Jadi kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Detective Conan Chapter 1117 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tatapan Kagum Lionel Balder Ke Adel

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 74 Bahasa Indonesia, Kecemburuan yang Membakar Hati

Baca juga: Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 92 Bahasa Indonesia, Bom Siap Jadi Mentor Baru Suchan

Budaya populer di Korea Selatan bukan cuma soal K-pop atau drakor, tapi termasuk juga komik-komik dengan tema yang beragam. Khususnya komik, manhwa atau manga bergenre Boys Love, banyak yang ceritanya menarik dan menampilkan perspektif soal isu-isu sosial di Korea Selatan.

Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Boys' Love sering disingkat menjadi BL, adapun arti kata BL dalam hal ini sama seperti arti kata Gay dalam Bahasa Inggris, yang punya makna hubungan asmara dua laki-laki.

Sumber:

UPDATE TERBARU