Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Codename Anastasia Chapter 19 : Kwon Taekjoo Selamatkan Zhenya yang Dalam Bahaya

×

Spoiler Codename Anastasia Chapter 19 : Kwon Taekjoo Selamatkan Zhenya yang Dalam Bahaya

--

Spoiler Codename Anastasia Chapter 19

Komik ini menceritakan tentang 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya'.

Baca juga: Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yelly Isla Akan Jadi Granduchess Ruslan?


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken: Clayman Revenge Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Isekai Sang Raja Iblis Clayman

Baca juga: Update! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 56 Sub Indo, Ya Fei Memuji Kecantikan Ratu Medusa

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai. yang dia hadapi.

Nah pada chapter ini di perlihatkan jika Zhenya sedang berada di markas musuh, kemudian ia mendengar percakapan penting yang membuat sedikit terkejut. Sang partner yaitu Kwon juga ikut memantau. Ditengah tengah penyusupan, Zhenya ketahuan dan Kwon langsung datang menolongnya. Bagaimana selanjutnya?

Sekian dulu bahasan kami mengenai Spoiler Codename Anastasia Chapter 19 : Kwon Taekjoo Selamatkan Zhenya yang Dalam Bahaya yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU