Wednesday 2nd of October 2024

Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 16, Hukuman Manis Untuk Woo Yeon

×

Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 16, Hukuman Manis Untuk Woo Yeon

--

Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 16

Secara garis besar, manhwa Placebo : Let’s Play menceritakan kisah tentang yang diinginkan Seo Woo-yeon hanyalah pengalaman universitas sederhana yang jauh dari saudara tirinya yang sangat menyebalkan, Woo-jin.

Baca juga: Baca Webtoon My Lucky Strike Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Cho Cheong dan Gong Siru Berkencan


Baca juga: Sinopsis Manhwa Werewolves Going Crazy Over Me, Salah Satu Komik Romance Thriller Populer Webtoon Tahun 2023

Baca juga: Link Baca Webtoon Reporting for Duty, Duchess! Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah isekai Fantasi Dengan Sentuhan Romance

Jadi bayangkan kekesalannya ketika Woo-jin tidak hanya masuk ke universitas yang sama dengan Woo-yeon, tetapi juga mengikutinya ke jurusan yang sama dan bahkan kelas yang sama!

Woo-yeon bertekad untuk membuat dunia melihat betapa buruknya saudaranya sebenarnya, tapi yah, ingatannya sangat buruk akhir-akhir ini dan, yang terpenting, Woo-jin tampaknya bertindak lebih sombong dari biasanya.

Apa yang terjadi pada saat Woo-yeon tidak dapat mengingatnya, dan apa hubungannya Woo-jin dengan itu? “Waktu bermain sudah berakhir.

Pada chapter mendatang diketahui jika Woo Yeon dan Woo Jin bertengkar perihal kecemburuan Woo Yeon yang berlebih. Namun Woo Jin berkelit dan membuat Woo Yeon sadar akan kesalahannya. Akibat tak terima dituduh, Woo Jin pun memberikan hukuman kepada Woo Yeon.

Sumber:

UPDATE TERBARU