Friday 11th of October 2024

Sinopsis Drama China Insect Totem (2023), Kisah Penggalian Harta Karun Tersembunyi Suku Chong!

×

Sinopsis Drama China Insect Totem (2023), Kisah Penggalian Harta Karun Tersembunyi Suku Chong!

--

Sinopsis Drama China Insect Totem (2023)

Drama China ini menceritakan seorang pria bernama Pan Jun yang terlahir dari keturunan tabib yang bernama Chong Cao Medical Hall.

Pan Jun akhirnya bertemu dari keturunan 5 keluarga besar Chong dan dalam pertemuan tersebut ternyata para keturunan keluarga Chong tidak hanya dirnya yang akhirnya mulai melakukan pencarian harta karung keluarga Chong.


Dalam perjalanan para keturunan keluarga Chong untuk menemukan harta karun yang konon bernilai fantastis, Pan Jun da yang lainnya menghadapi tantang yang berat.

Selain itu mereka juga berusaha untuk mengungkap dibalik peninggalan harta karun tersebut yang ternyata telah tersimpan sejak 20 tahun yang lalu. Rahasia apa yang ada dibalik harta karun tersebut?, apa isi dari harta karun tersebut?

Baca juga: Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

Baca juga: Nonton Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023) Episode 3, Akankah Aksi Mei Akan Segera Ia Hentikan?

Baca juga: Resmi! Jadwal Rilis Game Returnal Versi PC, Ada Peningkatan Grafis dan Performa

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis dari drama Insect Totem (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU