Thursday 19th of September 2024

Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Sedang Berlangsung!

×

Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 27 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Sedang Berlangsung!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang I was the Final Boss chapter 27 dalam bahasa Indonesia. Silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 166 juta akun per bulan, maka Webtoon mendulang keuntungan yang tidak sedikit. Keuntungannya tentu berasal dari iklan, konten berbayar, penjualan IP, dan adaptasi film. Seperti kita tahu, tidak sedikit judul komik di Webtoon yang akhirnya diangkat ke film atau serial. 


Kini telah hadir webtoon terbaru dengan judul  I was the Final Boss yang nanti akan memauski chapter ke dua. Langsung saja simak bahasan kami mengenai Baca Webtoon I was the Final Boss Chapter 2 Bahasa Indonesia, Kekuatan Kejutan Dari Baphomet! di bawah ini.

Setelah beroperasi secara terbatas, Webtoon akhirnya dirilis melalui aplikasi Line secara global pada 2014. Seluruh seniman dan penulis bisa mengunggah karya mereka di Webtoon.

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 82 Bahasa Indonesia, Malu Banget! Apollo Dikalahkan Oleh Bangsa Sparta

Baca juga: Baca Killer Reborn Chapter 26 Bahasa Indonesia, Bikwang Datang Menyelamatkan Phoenix

Baca juga: Baca Killer Reborn Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hampir Ditembak Oleh Biksu Yuhwa

Komik Webtoon I was the Final Boss  menceritakan Menceritakan Baphomet yang kejam, penguasa Menara Abyssal--penjara bawah tanah misterius yang dipenuhi monster yang mengganggu dunia manusia.

Kemudian pada 2019, Line Webtoon bertransformasi menjadi Webtoon secara mandiri. Pada awal 2021, Webtoon mengakuisisi situs cerita populer, Wattpad. Dengan akuisisi ini, maka Webtoon punya pasar yang jauh lebih luas untuk menjangkau pembaca setiap komik dan cerita bersambung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU