Saturday 5th of October 2024

Model Baju Kebaya Berhijab Modern dan Trendi 2023, Bisa Untuk Acara Kondangan!

×

Model Baju Kebaya Berhijab Modern dan Trendi 2023, Bisa Untuk Acara Kondangan!

--

Kebaya Setelan

Baca juga: Cara Edit Baju di Canva Paling Mudah di HP Atau PC, Dijamin Hasil Terlihat Sangat Menarik dan Rapi


Baca juga: Cara Pasang Badge Nama Pada Baju Seragam Sekolah Paling Mudah, Praktis, dan Cepat

Baca juga: 6 Tempat Penjahit Wanita Di Purwakarta Yang Layani Permak Baju, Jahit Seragam, Hingga Kebaya

model kebaya simple tapi mewah untuk wisuda

Keunggulan dari model kebaya setelan ini terletak pada kemampuannya dalam mengkombinasikan bagian atas dan bawahnya. Kamu memiliki kebebasan memilih warna dan desain yang sesuai dengan selera dan acara yang akan dihadiri.

Banyak variasi yang bisa disesuaikan dengan gaya pribadimu. Jika menginginkan tampilan formal, kamu dapat memasangkan bagian atas kebaya setelan dengan rok panjang yang memiliki potongan yang elegan.

Kebaya Balon

model kebaya simple tapi mewah untuk untuk orang gemuk

Kebaya balon dapat menjadi inspirasi yang sempurna bagi mereka yang mencari model kebaya yang simpel namun mewah, khususnya bagi mereka yang memiliki postur tubuh lebih penuh. Dengan tampilan yang lebih eksentrik, kebaya balon sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil berbeda dan berani.

Keuntungan dari model kebaya ini adalah kreasi yang tidak terbatas. Kamu memiliki pilihan untuk memilih berbagai warna dan motif yang cocok dengan karakter pribadimu.

Kebaya Puff Sleeve

inspirasi kebaya simple tapi mewah

Dengan lengan puff yang mengembang, kebaya ini akan memberikan kesan sebagai karakter cantik dan memikat dari era retro.

Keuntungan dari model kebaya dengan lengan puff ini adalah gayanya yang klasik dan serba guna. Kamu dapat memilih tingkat kembangan lengan puff sesuai dengan selera dan acara yang akan kamu hadiri, memberikan fleksibilitas dalam tampilanmu.

Bagaimana, sudah menemukan inspirasi untuk kebaya kalian? Nah demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kebaya hijab modern dan trendi yang bisa jadi pilihan untuk kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU