Saturday 5th of October 2024

Model Baju Kebaya Berhijab Modern dan Trendi 2023, Bisa Untuk Acara Kondangan!

×

Model Baju Kebaya Berhijab Modern dan Trendi 2023, Bisa Untuk Acara Kondangan!

--

ASCOMAXX.com - Baju kebaya dengan model Hijab saat ini menjadi trend dikalangan wanita. Apalagi untuk para wanita yang mengenakan hijab, kebaya lengan panjang yang tebal menjadi pilihan. Berikut ini adalah model kebaya wannita berhijab modern yang bisa jadi pilihan untuk acara kondangan.

Kebaya adalah pakaian tradisional yang berasal dari Indonesia dan sering kali dikenakan dalam acara-acara khusus atau upacara adat. Kebaya terdiri dari dua bagian utama, yaitu atasan yang dikenal sebagai kebaya dan bawahan yang dapat berupa kain panjang (sarung) atau rok.


Kebaya wanita adalah simbol keanggunan dan keindahan dalam budaya Indonesia, dan telah mengalami berbagai variasi desain yang mencerminkan perkembangan zaman, tetapi tetap mempertahankan nilai-nilai tradisionalnya. 

Saat ini perkembangan kebaya menjadi lebih trendi, Model-model kebaya mencakup berbagai inovasi dalam bentuk, potongan, dekorasi, dan bahan yang digunakan untuk menciptakan tampilan yang beragam dan sesuai dengan perkembangan mode terkini.

Baca juga: Standar Ukuran Baju Wanita Menurut Berat Badan Pakai Metodenya Untuk Menghindari Salah Beli Size

Baca juga: Tabel Ukuran Baju Wanita Dewasa S M L XL XXL Terlengkap Pakai Chart Indonesia Dan Internasional

Baca juga: Rekomendasi Penjahit Baju Wanita Di Solo Dan Sekitarnya Yang Terdekat Dari Lokasi Saya

Beberapa model kebaya mungkin mengambil inspirasi dari budaya dan seni tradisional tertentu, sementara yang lain menggabungkan unsur-unsur modern untuk menciptakan gaya yang lebih kontemporer. Dengan begitu banyak pilihan model kebaya, para wanita dapat memilih sesuai keinginan pribadi.

Model Kebaya Berhijab Modern

Kebaya Cape

model kebaya simple tapi mewah

Kebaya sederhana namun menawan ini memiliki sentuhan istimewa pada bagian belakangnya, di mana terdapat tambahan cape yang memberikan kesan lebih anggun dan modis pada penampilanmu.

Cape ini bisa terbuat dari kain yang mengalir atau bahkan renda, menambahkan sentuhan elegan pada detailnya. Untuk pola dari model kebaya yang sederhana ini, kamu bisa memilih desain serta warna yang cocok dengan selera dan jenis acara.

Sumber:

UPDATE TERBARU