Saturday 5th of October 2024

Daftar Harga Pot Bunga Panjang Terbaru Tahun 2023, Cocok Buat yang Hobi Tanaman Hias

×

Daftar Harga Pot Bunga Panjang Terbaru Tahun 2023, Cocok Buat yang Hobi Tanaman Hias

--

Salah satu manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menanam tanaman di dalam pot ialah mereka mudah dipindahkan. Berbeda dengan tanaman yang di tanam langsung di tanah, kamu bisa mengatur tata letak tanaman pot kapanpun kamu mau.

Selain itu kamu juga bisa menyesuaikan kebutuhan sinar matahari untuk setiap jenis tanaman. Gunakan pot yang bersih dan sedikit lebih besar dari ukuran tanaman.


Baca juga: Cara Melukis Bunga dengan Cat Air, Mudah Ditirukan Untuk Pemula! Ikuti Langkah Berikut

Baca juga: Kumpulan Lukisan Bunga Mudah Ditirukan, Tampilan Cantik dengan Warna Menyatu!

Baca juga: Spoiler Komik Intern Haenyeo Chapter 55, Kemistri Gwangho dan Seonjung Sudah Mulai Dekat

Macam-macam Pot Bunga

Pot Porcelain

Merupakan pot yang terbuat dari bahan porcelain, pot ini memiliki bentuk yang mewah dan sering diletakkan di Dalam ruangan. Pot jenis ini memiliki ukiran-ukiran indah, maka tidak heran jika diberandol dengan harga yang mahal. 

Pot dari tanah liat

Sering sekali kita jumpai pot jenis ini kita diletakkan di samping jendela dan di atas meja. tanaman yang cocok untuk jenis pot ini adalah tanaman buah-buahan.

Pot plastic

Jenis pot satu ini sering kita gunakan dan jumpai. Hampir semua masyarakat memilih pot ini karena harganya sangat ekonomis.

Pot semen

Adalah pot yang terbuat dari bahan semen, pot jenis ini tahan lama tidak mudah retak dan pecah. Harga pot ini juga cukup terjangkau. 

Sumber:

UPDATE TERBARU