Saturday 5th of October 2024

Tips Memilih Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh, Jadikan Penampilan Semakin Elegan dengan Model Berikut!

×

Tips Memilih Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh, Jadikan Penampilan Semakin Elegan dengan Model Berikut!

--

Sementara bagi mereka yang bertubuh mungil dan kurus, pilihlah kebaya yang pas dengan ukuran tubuh. Hindari kebaya berkerah tertutup dan yang memiliki detail leher yang berlebihan.

2. Kebaya untuk Tubuh Lurus


Wanita dengan bentuk tubuh lurus atau boyish, memiliki pinggang yang lebar dan pinggul sejajar. Sebaiknya pilih kebaya yang pas di badan, dengan detail pada pinggang atau pinggul.

Model kebaya semacam ini akan memberikan efek siluet pada tubuh, menciptakan proporsi yang seimbang dan menarik. Untuk sentuhan aksesori, gunakan sabuk atau obi pada pinggang kebaya untuk mempertegas garis pinggang.

3. Kebaya untuk Tubuh Gemuk

Pastikan terlebih dahulu area mana yang ingin ditutupi, misalnya lengan atau perut. Jika ingin menutupi lengan, hindari kebaya dengan detail yang berlebih di area tersebut.

Untuk menutupi perut, pilih kebaya tanpa band, ikat, atau sabuk di pinggang. Pilih kebaya yang pas di tubuh dan berwarna gelap untuk meratakan bentuk tubuh.

Baca juga: Cara Membuat Pot Panjang Beton Sendiri yang Kokoh dan Bagus, Dijamin Berhasil Tak Perlu Beli Mahal-Mahal

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Cerai dari Kelurahan yang Baik dan Benar

Baca juga: 2 Link Download Template Contoh Surat Keterangan Ganti Rugi Tanah yang Baik dan Benar

4. Kebaya untuk Tubuh Tinggi

Pilihlah kebaya yang memiliki payet dalam jumlah terbatas. Model kebaya semacam ini akan memberikan kesan anggun dan ramping.

Jika memiliki tubuh tinggi dan langsing, kebaya berkerah shanghai akan memperlihatkan leher dengan indah. Selain itu, tubuh yang tinggi dan langsing memungkinkan pemilihan kebaya dengan detail pada lengan atau model lengan balon.

5. Kebaya untuk Wanita dengan Dada Besar dan Lebar

Jenis kebaya ini akan membantu menutupi bagian dada. Pilih kebaya yang tidak memiliki lipatan pada area dada hingga perut. Hindari kebaya dengan detail berlebih dan aksesori di dada seperti lipatan dan bros. Pastikan memakai bustier sebagai dalaman untuk menutupi dada agar tidak terlalu menonjol.

Ketika ingin tampil klasik, pilih kebaya yang menutupi bahu dan dada, opsi yang baik. Dengan mengenali berbagai model dan tips dalam memilih kebaya modern terbaru, kamu tak akan kesulitan lagi menentukan model kebaya yang tepat untukmu.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tips memilih kebaya sesuai dengan bentuk tubuh yang bisa jadi inspirasi atau panduan kalian sebelum membelinya. sekian informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU