Saturday 5th of October 2024

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit, Pastikan Jangan Salah Tampil di Acara Penting Kamu!

×

Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit, Pastikan Jangan Salah Tampil di Acara Penting Kamu!

--

Baik itu warna terang, gelap, lembut, ataupun mencolok. Namun, untuk momen-momen spesial atau acara penting, lebih baik memilih nuansa pastel atau warna lembut pada kebaya untuk menciptakan kesan yang elegan.

2. Kulit Kuning Langsat


Disarankan untuk menghindari kebaya dengan warna gelap, karena hal ini dapat menciptakan kesan muram dan membuat kulit terlihat kusam.

Warna mata juga mungkin tidak akan terlihat mencolok. Jika masih ingin memasukkan elemen warna gelap, bisa dimasukkan pada jarik (bagian bawah). Aksesoris dengan aksen warna gelap juga bisa digunakan untuk variasi yang lebih menarik.

Baca juga: Resiko Telat Bayar SPayLater Terbaru 2023, Awas! Bisa Kena Pembatasan Akses

Baca juga: 5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

Baca juga: Kumpulan Alasan Cuti Kerja yang Masuk Akal dan Lansung Disetujui Oleh Atasan

3. Kulit Sawo Matang

Kombinasi warna yang cocok termasuk putih dengan sentuhan hitam, atau abu-abu yang dipadukan dengan putih. Untuk acara berbahagia, pilihlah warna putih tulang untuk memberikan kesan kulit yang bersih dan bercahaya.

Warna putih yang lebih cerah akan lebih menguntungkan daripada varian putih pucat. Tidak perlu ragu mengenai penggunaan warna coklat, tetapi pastikan memilih nuansa yang lebih terang dari warna kulitmu saat ini.

4. Kulit Coklat

Bagi mereka yang memiliki kulit coklat, meskipun sedikit lebih gelap dari sawo matang, pilihan warna kebaya menjadi berbeda. Disarankan untuk mencoba warna-warna kontras. Misalnya, merah muda, perak, biru muda, putih, atau coklat muda.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tips memilih kebaya sesuai warna kulit yang bisa jadi inspirasi atau panduan kalian sebelum membelinya. sekian informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU