Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack Trauma Sama Cewek, Lelaki Ini Tak Mau Jalin Hubungan Romantis Lagi

×

Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack Trauma Sama Cewek, Lelaki Ini Tak Mau Jalin Hubungan Romantis Lagi

--

Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack

Manhua Sinopsis Komik China ini mengisahkan tentang ketakutan akan memiliki wanita yang bermuka dua sebagai saingan dalam hal percintaan bukanlah hal yang menakutkan. Yang menakutkan adalah ketika pacarmu sendiri menyukai adik laki-laki mu.

Menceritakan pengalaman snag tokoh utama yang ditinggal kekasihnya karena adik laki-lakinya. kekasihnya berselingkuh ketika kakeknya meninggal dengan kejam, bisnis keluarganya diambil alih, dan ia dijebak serta dijebloskan ke penjara.


Tepat ketika dia mengira dia akan mencapai titik terendahnya, entah bagaimana dia bertemu dengan seorang pria dan hamil pada malam sebelum hari kebebasannya.

Baca juga: Link Baca Komik I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 35 Bahasa Indonesia, Level Permainan Semakin Naik!

Baca juga: Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 33 Bahasa Indonesia, Sea Trent Resmi Dikalahkan!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Dalam Game VR

Setelah dia keluar dari penjara, dia lalu memulai hidupnya dari titik nol dengan membuka restoran dan menghasilkan banyak uang sambil membesarkan anaknya. Dia menjalani kehidupan yang baik, tetapi tentu saja tidak lupa akan membalas dendamnya. Selengkapnya di bawah ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis manhua Deliverance of the Counterattack atau Counterattack Through Pregnancy (Pembalasan Ayah Wowo) bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU