Saturday 5th of October 2024

Rekomendasi Hewan Reptil yang Bisa Dipelihara Sendiri di Rumah dan Aman Untuk Keluarga

×

Rekomendasi Hewan Reptil yang Bisa Dipelihara Sendiri di Rumah dan Aman Untuk Keluarga

--

3. Black and White Tegu

Tegu bukanlah jenis hewan yang mudah dalam hal perawatan karena panjangnya yang bisa mencapai 120 cm. Namun demikian, tegu juga bisa dikategorikan sebagai hewan yang cukup jinak. Jenis hewan ini banyak ditemukan di Amerika Selatan.


Baca juga: Nonton Lost in the Stars (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kasus Hilangnya Yilong Zhu Secara Mendadak

Baca juga: Cara Membuat Raport di Microsoft Excel Paling Mudah, Praktis, dan 100% Work

Baca juga: Tutorial Setting Motion Blur di CapCut PC, Gak Jauh Beda Settingannya Dengan yang Di HP Lho!

4. Corn Snake

Merupakanular dengan warna yang cantikdan panjangnya bisa mencapai 180 cm. Seperi ular peliharaan pada umumnya, corn snake membutuhkan tikus putih sebagai makanannya.

5. Blue Tongued

Hewan reptil ini memiliki lidah yang cukup panjang dan berwarna biru seperti namanya. Blue tongued berasal dari Australia. Para pemula pemelihara reptil sangat disarankan untuk memilih memelihara hewan ini karena karakternya jinak.

6. Chinese Water Dragon

Hewan reptil ini bisa berkembang hingga 182 cm. Selain itu, chinese water dragon juga sangat suka berenang. Sehingga, dibutuhkan lahan yang luas dan dilengkapi kolam untuk hewan ini bisa merasakan tinggal di habitat asalnya.

7. Bearded dragon

Bearded dragon atau yang sering disebut beardies merupakan kadal berukuran sedang. Ini merupakan reptil perawatan rendah yang mudah ditangani, ramah, dan menikmati interaksi, yang menjadikannya hewan peliharaan yang bagus untuk anak-anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU