Saturday 5th of October 2024

Rekomendasi Hewan Reptil yang Bisa Dipelihara Sendiri di Rumah dan Aman Untuk Keluarga

×

Rekomendasi Hewan Reptil yang Bisa Dipelihara Sendiri di Rumah dan Aman Untuk Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Pecinta hewan merapat! Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hewan reptil jinak yang bisa kamu pelihara sendiri di rumah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Reptil merupakan kelompok hewan vertebrata berdarah dingin dan memiliki sisik yang menutupi tubuhnya. Reptilia adalah tetrapoda (hewan dengan empat tungkai) dan menelurkan telur yang embrionya diselubungi oleh membran amniotik.


Baca juga: Cara Mencocokan Watt Speaker dengan Power Amplifier Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Membuat Panel Surya Sederhana dari Plat Tembaga dengan Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit, Pastikan Jangan Salah Tampil di Acara Penting Kamu!

Reptil sendiri terkenal dengan sebutan hewan melata yang mana hingga saat ini memiliki banyak penggemar dari dunia pencinta hewan. Itu membuat permintaan akan hewan reptil sebagai hewan peliharaan masih stabil.

Rekomendasi Hewan Reptil yang Bisa Dipelihara

Hewan reptil yang bisa dipelihara, antara lain:

1. Veiled Chameleon

Chameleon memiliki warna yang beragam, unik, dan cantik. Oleh karena itu, banyak orang memilih memelihara chameleon meskipun harganya tidak murah. Chameleon bisa hidup hingga delapan tahun. Serangga adalah makanan yang harus disediakan untuk mereka.

2. Crested Gecko

Merupakan kadal berukuran kecil dan memiliki warna yang menarik. Hewan ini berasal dari New Caledonia. Gecko memiliki kebiasaan memanjat, sehingga sebaiknya dipelihara pada kandang yang tinggi, hangat, dan lembab.

Sumber:

UPDATE TERBARU