Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60: Perjanjian Kontrak Sebastian dengan Chaerin

Spoiler Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60: Perjanjian Kontrak Sebastian dengan Chaerin

--

ASCOMAXX.com - Manhwa My Daughter Is A Dragon! kini akan memasuki chapter terbarunya dengan kisah yang seru dan menarik. Kalian penggemar komik ini pasti penasaran dengan chapter barunya, berikut ini adalah spoiler untuk chapter 60 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


My Daughter Is A Dragon! adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Yehaseong. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi dan petualangan. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Pacar Ditikung Adik Sendiri

Baca juga: Spoiler Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 112, Akankah Rania Benar-Benar Diceraikan?

Baca juga: Baca Manhwa I Got Lucky And Pulled A 10th Rank Summon Chapter 33 Bahasa Indonesia, Sea Trent Resmi Dikalahkan!

Komik manhwa My Daughter Is A Dragon! ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, My Daughter Is A Dragon! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa My Daughter Is a Dragon! pertama kali diterbitkan pada tahun 2022. Karya ini berasal dari tangan Sum (STUDIO WOOGII) dan Yehaseong, dengan ilustrasi oleh Nn (STUDIO WOOGII). Manhwa My Daughter Is a Dragon! telah meraih kesuksesan dan secara resmi diterbitkan oleh KakaoPage.

Spoiler Manhwa My Daughter Is A Dragon! Chapter 60

Sumber:

UPDATE TERBARU