Sunday 8th of September 2024

Baca Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 96 Bahasa Indonesia, Pertikaian Rumah Tangga Gyon

×

Baca Komik Like Mother, Like Daughter Chapter 96 Bahasa Indonesia, Pertikaian Rumah Tangga Gyon

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon dengan kisah serunya, yang saat ini banyak menjadi incaran adalah Like Mother, Like Daughter. Komik ini begitu menarik banyak penggemar, yang saat ini akan memasuki chapter 96, berikut informasi lengkapnya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Beloved in-laws Chapter 18,Reina Kaget Diperkenalkan Sebagai Istri Seseorang!

Baca juga: Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 97 dan Jadwal Rilisnya, Dami Tak Bisa Menolak Pesona Woojin

Baca juga: Baca Webtoon Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertandingan Antar Saudara Dimulai

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 96

Sumber:

UPDATE TERBARU