Tuesday 17th of September 2024

Download Logo Bunga Terate PSHT Vector Format PNG Terbaru!

×

Download Logo Bunga Terate PSHT Vector Format PNG Terbaru!

--

ASCOMAXX.com - Logo bunga terate PSHT dengan format CDR bisa kalian unduh melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. Logo verktor ini nantinya bisa kalian jadikan berbagai format termasuk dalam PNG. Untuk mudahnya, simak informasi lengkap berikut ini.

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.


PSHT ini merupakan aliran pencak silat di Indonesia yang memiliki basis anggota yang luas di Indonesia dan bahkan di luar negeri. Mereka sering mengadakan pertemuan, latihan, dan kegiatan lain dan mempromosikan seni bela diri Indonesia.

Baca juga: Gambar Lambang PSHT Keren Kualitas HD, Bisa Langsung Diunduh!

Baca juga: Kata-kata Mutiara PSHT Penyemangat Hidup, Telah Menginspirasi Banyak Orang!

Baca juga: Kata-kata Mutiara PSHT Mas Tarmadji Penuh Makna, Berisi Pesan Untuk Semua Warga SH!

PSHT dikenal dengan simbol-simbol khasnya seperti lingkaran tenaga dalam, lambang bunga teratai, serta semboyan "Cakra Manggilingan" yang mewakili semangat kebijaksanaan dan keberanian. Sebagai salah satu perguruan bela diri terbesar di Indonesia, PSHT juga turut berperan dalam kebudayaan Indonesia.

Logo Bunga Terate PSHT adalah sebuah lambang yang khas dan sangat penting bagi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), sebuah organisasi bela diri tradisional yang berasal dari Indonesia. Logo ini menggambarkan sebuah bunga terate yang memiliki makna dan simbolisme yang dalam bagi anggota PSHT.

Download Logo Bunga Terate PSHT

Bunga terate dalam logo ini melambangkan keindahan dan kemurnian, sementara kelopak-kelopaknya yang terbuka mengartikan penerimaan terhadap semua aspek kehidupan. Selain itu, logo ini juga mencerminkan prinsip-prinsip kehidupan dalam PSHT.

Sumber:

UPDATE TERBARU