Thursday 19th of September 2024

Kumpulan Kata Kata Bijak PSHT Terbaik, Bikin Kamu Jadi Makin Semangat dan Termotivasi!

×

Kumpulan Kata Kata Bijak PSHT Terbaik, Bikin Kamu Jadi Makin Semangat dan Termotivasi!

--

ASCOMAXX.com – Kata-kata bijak bisa menjadi pegangan diri saat hidup dilanda masalah atau terasa menyerah.Hidup manusia tak lepas dari yang namanya berbagai macam kejadian. Terkadang kita mengalami pasang dan surut.

Oleh karena itu dibutuhkan kata-kata bijak yang bisa memotivasi diri kita supaya bisa lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan.


Pada kesempatan ini akan kami bahas soal Kumpulan Kata Kata Bijak PSHT Terbaik yang akan kami rangkum disini. Silahkan buat kamu untk menyimak bahasan kali ini hingga selesai ya.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Bus Mutiara Rentas Desa Rute 24 Dari Jeli Ke Kota Bharu Terupdate Tahun 2023

Baca juga: Not Angka Lagu Anak Mudah Dimainkan, Dari Anak-Anak Hingga Dewasa Pasti Bisa Belajar!

Baca juga: Kumpulan Lukisan Hubungan Manusia dengan Alam Khayal, Bisa Jadi Referensi Tugas Seni!

Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka. PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Ketika masa surut alias saat di kala sedih dan putus asa, kita harus tetap menjalani hidup dengan tetap menyemangati diri sendiri. Selain disemangati oleh orang lain, kita juga bisa menyemangati diri sendiri dengan membaca kata-kata bijak.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU