Monday 23rd of September 2024

Inspirasi Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim Keren dan Unik, Lengkap dengan Cara Membuatnya!

×

Inspirasi Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim Keren dan Unik, Lengkap dengan Cara Membuatnya!

--

kalian juga bisa menyesuaikan tampilan angka-angka pada jam, apakah ingin menggunakan semua angka atau hanya beberapa angka khusus seperti 12, 3, 6, dan 9.

Lampu Hias atau Lampu Tidur dari Stik Es Krim


Prinsipnya serupa dengan kerajinan sebelumnya. Pertama, pilihlah model atau desain lampu hias yang ingin kalian buat. Setelah itu, buatlah dasar untuk lampu tersebut dan susun stik-stik es krim sesuai dengan pola yang telah direncanakan. Rekatkan stik-stik tersebut menggunakan lem.

kalian juga dapat menambahkan warna-warna menarik untuk memperindah lampu hias tersebut, sehingga siap untuk digunakan sebagai dekorasi.

Baca juga: Cara Membuat Peta Konsep di HP Android dan iOS Paling Mudah, Buat Tugasmu Jadi Cepat Selesai

Baca juga: Contoh Teks Pembawa Acara Lomba Pidato, Bisa Kamu Jadikan Acuan Untuk Jadi MC Professional

Baca juga: Cara Membuat Lukisan Pemandangan Aliran Romantisme, Serta Ciri-cirinya yang Penting Diketahui!

Tempat Tisu dari Stik Es Krim

Mulailah dengan membentuk alas tisu dengan mengatur stik-stik es krim secara datar, mengikuti pola ukiran dari tisu. Pastikan stik-stik tersebut terhubung dengan baik menggunakan lem. Setelah itu, susun kembali stik-stik tersebut untuk membentuk tampilan yang datar dan sesuai dengan tinggi tisu.

Buatlah tutup tisu dengan menyesuaikan dengan bentuk alas, termasuk lubang tengah untuk menyisipkan tisu. kalian dapat menghias tempat tisu ini sesuai dengan kreativitas kalian.

Vas Bunga dari Stik Es Krim

Langkah pertama adalah menyusun stik-stik es krim secara berurutan dan merekatkannya dengan lem. Susunan stik-stik ini harus sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Setelah bentuk stik-stik es krim terbentuk, lanjutkan dengan membuat dasar untuk vas bunga tersebut.

kalian dapat membuatnya berbentuk melingkar seperti tabung. Teruslah melengkapi pembentukan vas dengan memasang stik-stik secara hati-hati untuk menciptakan vas bunga yang menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait isnirasi kerajinan tangan dari stik es krim yang memiliki nilai estetik dan keindahan tersendiri. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU