Tuesday 17th of September 2024

Kumpulan Gamis Brokat untuk Wisuda Terbaru 2023, Simple dan Cantik Sambil Pakai Toga

×

Kumpulan Gamis Brokat untuk Wisuda Terbaru 2023, Simple dan Cantik Sambil Pakai Toga

--

ASCOMAXX.com – Penggunaan gamis memang sudah tidak asing lagi dalam dunia fashion. Gamis sendiri biasa digunakan para wanita muslim untuk memberikan sentuhan islami dalam pakaiannya. Ternyata, kini gamis dapat digunakan dalam beberapa acara resmi seperti perayaan wisuda.

Ternyata, outfit baju gamis pada acara wisuda dapat disesuaikan dengan berbagai macam model seperti pada penggunaan model gamis brokat. Diketahui bahan kain brokat sendiri akan memberikan kesan elegan dan tampak modern jika dikenakan.


Tentu saja, model baju gamis seiring berjalannya waktu dan zaman akan semakin berinovasi. Tak terkecuali peruntukkan baju gamis dalam acara formal seperti wisuda.

Pilihan motif batik pun dapat digunakan sebagai referensi. Apabila kamu tertarik untuk mencari beberapa model brokat pada baju gamis, kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Kumpulan Pola Baju Gamis Syari, Tetap Tampil Anggunly dan Cantik Meski Tertutup

Baca juga: Model Baju Gamis Brokat 2023 Simple dan Elegan, Cocok Untuk Acara Kondangan dan Reunian

Baca juga: 7 Contoh Desain Altar Gereja Minimalis Bikin Pelaksanaan Ibadah Lebih Agamis

Kumpulan gamis brokat untuk wisuda

Gamis brokat adalah salah satu model busana yang kini cukup digandrungi oleh kaum muda. Selain cocok untuk menghadiri pesta dan juga bisa digunakan untuk acara wisuda. Kamu bisa memilih gamis brokat yang membantu menciptakan kesan anggun dan cantik.

Kamu juga bisa lho tampil samaan dengan teman-teman atau keluarga kamu untuk kenakan baju gamis brokat seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU