Friday 20th of September 2024

25+ Hiasan Dinding Origami Menarik dan Unik, Bikin Dinding Kelas Jadi Makin Cantik!

×

25+ Hiasan Dinding Origami Menarik dan Unik, Bikin Dinding Kelas Jadi Makin Cantik!

--

ASCOMAXX.com - Hiasannn dinding dengan origami akan memberikan tampilan yang menarik dan unik. Selain itu, hiasan dari origami akan menambah kreatifitas tersendiri. Apalagi untuk para siswa-siswi yang membuatnya. Berikut ini hiasan dinding origami menarik dan unuk yang bikin kelas jadi makin cantik.

Kertas origami adalah jenis kertas khusus yang digunakan untuk seni lipat kertas yang berasal dari Jepang. Kertas ini dirancang dengan karakteristik khusus yang membuatnya sangat cocok untuk seni origami, yaitu kemampuan untuk dilipat dengan mudah dan tahan terhadap kerutan.


Kertas origami juga ada memiliki warna yang berbeda di kedua sisi, sehingga seniman dapat menciptakan kontras warna yang menarik dalam karya mereka. Kertas origami telah menjadi bagian integral dari budaya seni lipat kertas Jepang dan digunakan di seluruh dunia untuk membuat karya seni.

Baca juga: Cara Membuat Bunga Hiasan Dinding dengan Sedotan Plastik, Hasilnya Cantik Cocok Untuk Teras Rumah!

Baca juga: Gambar Hiasan Pinggiran Kaligrafi yang Simpel, Mudah Ditiru dan Bisa Buat Tugas Sekolah

Baca juga: 10 Contoh Hiasan Karton Untuk Tugas Sekolah yang Mudah Dibuat, Bisa Bikin yang Aesthetic!

Berasal dari Jepang, origami telah menjadi lebih dari sekadar hobi; itu adalah bentuk ekspresi seni yang memukau. Dengan kreativitas dan ketelitian, selembar kertas bisa berubah menjadi berbagai bentuk, termasuk bunga, burung, binatang, dan bahkan karakter fiksi.

Hiasan kertas origami tidak hanya mempesona mata, tetapi juga merangsang pikiran dan meningkatkan keterampilan tangan. Selain itu, hiasan kertas origami sering digunakan sebagai dekorasi untuk berbagai acara, seperti pernikahan, ulang tahun, atau perayaan lainnya.

Hiasan Dinding Origami Menarik

- Contoh Hiasan 1

CANTIK !!!! HIASAN DINDING DARI KERTAS ORIGAMI MUDAH DAN CANTIK HASILNYA -  YouTube

- Contoh Hiasan 2

Pin on Ide Kreatif Dari Kertas Origami

Sumber:

UPDATE TERBARU