Tuesday 17th of September 2024

Gambar Tulisan PSHT Keren dan Unik, Tipografi Anti Mainstream Bisa Untuk Desain Kamu!

×

Gambar Tulisan PSHT Keren dan Unik, Tipografi Anti Mainstream Bisa Untuk Desain Kamu!

--

ASCOMAXX.com - Tulisan PSHT adalah bentuk khas identitas dari suatu perguruan silat tersebut. Tulisan atau gambar ini bisa jadi bahan untuk desain kalian juga. Berikut ini adalah kumpulan gambar tulisan PSHT yang keren dan unik dan tentunya bisa jadi bahan referensi kalian.

Tulisan tipografi adalah seni dan ilmu dalam menciptakan dan menyusun huruf, angka, dan karakter khusus dengan estetika yang baik dan proporsional dalam desain grafis.


Tulisan tipografi bukan hanya sekadar mengetikkan kata-kata, tetapi juga berfokus pada aspek visual yang dapat memengaruhi pesan yang disampaikan oleh teks. Dengan menggunakan prinsip-prinsip tipografi yang tepat.

Baca juga: Foto Warga PSHT Ganteng dan Keren, Bikin Makin Semangat Latihan!

Baca juga: Inilah Tingkatan Sabuk Tertinggi PSHT, Susah Banget Didapatkan Butuh Latihan Bertahun-Tahun

Baca juga: Macam-Macam Tingkatan Kedudukan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang Berbeda Mulai Dari Siswa Hingga Warga

Tentang PSHT

Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PSHT) adalah sebuah organisasi bela diri dan kebudayaan yang berakar dari Indonesia. Perguruan ini memiliki tujuan untuk mempertahankan warisan budaya dan membentuk karakter yang kuat dalam diri para anggotanya.

PSHT ini merupakan aliran pencak silat di Indonesia yang memiliki basis anggota yang luas di Indonesia dan bahkan di luar negeri. Mereka sering mengadakan pertemuan, latihan, dan kegiatan lain dan mempromosikan seni bela diri Indonesia.

Lambang dalam PSHT ini menjadi simbol atau gambar yang secara khusus mewakili identitas, nilai-nilai, tujuan, sejarah, dan karakteristik unik dari komunitas tersebut. Lambang bukan hanya sekadar elemen visual, tetapi juga mempunyai nilai simbolis yang menghubungkan anggota komunitas dengan identitas bersama.

Gambar Tulisan PSHT Keren

- Contoh Tulisan 1

Pin by WAHYU LEGACY on PSHT | Desain decal, Pencak silat, Desain logo

Sumber:

UPDATE TERBARU