Friday 20th of September 2024

Jenis-jenis Material Lipslang Rumah yang Sering Digunakan, Mulai dari Harga Terjangkau!

×

Jenis-jenis Material Lipslang Rumah yang Sering Digunakan, Mulai dari Harga Terjangkau!

--

3. Lisplang Metal

Memiliki tampilan yang lebih minimalis, sehingga sangat cocok untuk rumah bergaya modern. Dalam hal pemasangan, lisplang metal lebih praktis dan proses perawatannya lebih mudah. Kelebihannya juga terletak pada bobotnya yang ringan, tipis, namun kuat.


Jenis lisplang ini mudah dipasang dengan rapi dan cocok untuk digunakan di atas rangka atap baja ringan. Biasanya, lisplang metal terbuat dari campuran alumunium dan galvanis, sehingga tahan terhadap cuaca.

4. Lisplang Beton

Memiliki keunggulan karena tahan terhadap pembusukan, panas, dan hujan. Namun, meskipun motifnya mencoba meniru kayu, jenis ini tidak dapat memberikan nuansa alami seperti kayu asli. Pilihan bentuknya juga terbatas jika dibandingkan dengan lisplang kayu.

Meskipun demikian, kualitasnya tetap bagus, meski harganya cenderung lebih tinggi daripada lisplang kayu kelas 1. Jenis ini cocok digunakan untuk rumah modern, mewah, rumah bertingkat, atau rumah dengan atap datar.

Baca juga: Kumpulan Pap di Rumah Sakit, Bisa Buat Prank Untuk Teman Medsosmu!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Kanopi Baja Ringan Untuk Rumah, Penting Jadi Bahan Pertimbangan!

Baca juga: Motif Plafon PVC Terbaru Mewah dan Elegan, Bisa Pilih Sesuai dengan Rumah Kamu!

5. Lisplang GRC

Terbuat dari bahan ringan, tahan cuaca, dan sangat kuat. Oleh karena itu, jenis ini mudah ditemukan di berbagai toko bangunan. Banyak orang memilihnya untuk rumah bergaya modern karena tampilannya yang sederhana. Namun, ada juga yang menambahkan motif serat kayu untuk memberikan tampilan yang lebih alami. Harga lisplang GRC relatif terjangkau.

Harga Lipslang Rumah 

Kayu Motif 0.8 cm x 20 cm x 300 cm
Rp70.000
Kayu Polos 3 m x 0,8 cm x 20 cm
Rp75.000
Beton 1 m
Rp15.000
Metal 17 cm
Rp84.500
GRC Motif 4 m
Rp125.000
GRC Polos 10 cm
Rp28.500

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jenis lipslang rumah yang bisa jadi pilihan kalian dalam menentukan lipslang yang terbaik untuk rumah. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU