Thursday 19th of September 2024

Rekomendasi Mix and Match Outfit Warna Dove, Upgrade Bikin Penampilan Kamu Jadi Classy dan Elegant Ala Old Money

×

Rekomendasi Mix and Match Outfit Warna Dove, Upgrade Bikin Penampilan Kamu Jadi Classy dan Elegant Ala Old Money

--

Rekomendasi Mix and Match Outfit Warna Dove

1. Biru

Warna ini sangat cocok dipadukan dengan warna biru langit. Kamu bisa mengenakan sweater warna biru, dipasangkan dengan slim fit denim warna dove. Kalau ingin lebih rapi, bisa mengenakan kemeja oversize warna biru, yang dimasukkan ke dalam midi span skirt warna dove yang bertekstur.


2. Kuning

Pilih yoke skirt atau jogger pants warna dove. Kemudian kenakan crewneck warna kuning. Kamu bisa memilih crewneck simple atau dengan detail berbeda.

3. Ungu

Kamu dapat memilih atasan berupa kaus oversized , drapery top, cable sweater, sampai crewneck warna ungu. Cukup bedakan material yang dipilih. Kalau ke negara tropis, bisa memilih bahan yang lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Sebaliknya, pilih yang hangat dan tebal untuk kunjungan ke negara empat musim saat musim dingin atau gugur. 

4. Hijau

Paduan warna dove dengan warna hijau. Dua warna ini bisa memberikan kesan natural dan bergaya. Kamu bisa memilih atasan berupa kaos yang ditumpuk dengan jaket biker warna dove. Kemudian, pilih bawahan yang grande untuk kesan flawless seperti pleated skirt warna hijau. Detail kecil ini bisa memberikan perubahan signifikan pada penampilan. 

5. Pink

Tampilan yang manis tapi tetap trendi akan cocok dibawa saat liburan. Yang kamu perlu bawa hanya atasan warna dove, dipasangkan dengan maxi skirt warna salmon. Aksesoris menjadi kunci untuk tampilan yang lebih berbeda. 

Baca juga: Model Baju Gamis Brokat 2023 Simple dan Elegan, Cocok Untuk Acara Kondangan dan Reunian

Baca juga: Arti Tali pada Baju Sakral PSHT, Ternyata Filosofi Sebenarnya Seperti Ini!

Baca juga: Cara Edit Baju di Canva Paling Mudah di HP Atau PC, Dijamin Hasil Terlihat Sangat Menarik dan Rapi

6. Oranye

Kamu bisa memilih maxi skirt atau span skirt. Keduanya akan terlihat manis dipakai berjalan-jalan di kota-kota cantik seperti Paris, Roma, Wina, Quebec, dan sebagainya. 

7. Tan

Kamu bisa memilih dress lengan panjang warna dove yang dipasangkan dengan ankle boots warna tan. Atau bisa juga mengenakan kemeja tanpa lengan warna tan dipasangkan dengan pintuck pants warna dove

Kombinasi dua warna ini bisa memberikan kepercayaan diri untuk city tour di Seoul, Busan, Gangnam, sampai Daegu. Kalau udara terasa dingin, kamu bisa menambahkan long coat warna tan atau dove

8. Merah Marun

Kamu bisa mengaplikasikan warna dove dan warna merah marun. Padu padan yang simpel dari dua warna ini akan memberikan kesan mewah. Berikan sedikit detail pada bawahan berupa pemilihan rok seperti knife pleat untuk membuat tampilan kamu lebih stylish

Semoga artikel kali ini bisa menjawab kebingungan kamu soal warna dove, ya! Sekian informasi kali ini yang membahas mengenai rekomendasi mix and match outfit warna dove yang simple. 

Sumber:

UPDATE TERBARU