Tuesday 2nd of July 2024

6 Jenis Warna Dove yang Aesthetic Buat Kamu Si Paling Netral

×

6 Jenis Warna Dove yang Aesthetic Buat Kamu Si Paling Netral

--

Dove Biru

Dove biru adalah variasi warna dove yang terinspirasi dari warna langit pada hari yang cerah, dengan campuran warna putih dan biru. Warna ini memberikan kesan yang menenangkan dan menyejukkan, sehingga cocok digunakan dalam desain interior dan fashion yang bernuansa alami dan damai. Dove biru memberikan kesan yang lembut dan elegan.


Baca juga: Ciri Utama Kongliong Minimalis, Gunakan Garis Sederhana dengan Warna Netral yang Elegan

Baca juga: Cara Menggambar Lukisan Pemandangan dengan Crayon yang Mudah Ditiru, Hanya dengan Cat 12 Warna Hasilnya Cantik!

Dove Pink

Dove pink adalah variasi warna dove yang lebih feminin, dengan campuran warna putih dan merah muda. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan fashion yang bernuansa romantis dan feminin. Dove pink memberikan kesan yang lembut, manis, dan anggun.

Dove Hijau

Dove hijau adalah variasi warna dove yang terinspirasi dari warna hijau tua yang lembut, dengan campuran warna putih dan hijau. Warna ini sering digunakan dalam desain interior dan fashion yang bernuansa alam dan segar. Dove hijau memberikan kesan yang tenang, sejuk, dan menyegarkan

Bagaimana, sangat menarik bukan informasi yang kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai jenis warna dove? Semoga artikel kali ini bisa menjawab kebingungan kamu soal warna mocca dan milo, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU