Friday 18th of October 2024
×

Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 17 Cemburu Sama Junghwi, Woo Yeon Kembali Jadi Korban Woo Jin

Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 17 Cemburu Sama Junghwi, Woo Yeon Kembali Jadi Korban Woo Jin

--

ASCOMAXX.com – Woo Yeon lagi-lagi jadi korban kecemburuan tak masuk akal Woo Jin! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Placebo : Let’s Play chapter 17 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Manhwa Placebo : Let’s Play merupakan komik dengan genre BL (boys love), drama, school life, romantis, dan dewasa. Manhwa ini adalah karya dari komikus Cuke Soap yang rilis tahun 2023.


Placebo : Let’s Play sendiri memiliki judul alternatif lainnya antara lain PLACEBO : プラセボ; PLACEBO: JUGUEMOS. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik karena berhasil memiliki lebih dari 100 ribu orang pembaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Bahasa Indonesia Gray Kecewa Berat Ternyata Selama Ini Rose Cuma Pura-Pura

Baca juga: Cara Melakukan Tendangan Dasar A B C dan T PSHT Lengkap Dengan Daftar Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemula

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! 

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU