Sunday 8th of September 2024

Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

×

Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

--

ASCOMAXX.com - Catastrophic Necromancer adalah komik manga yang memiliki kisah menarik. Komik ini saat ini akan memasuki chapter 18 dengan kisah yang semakin menegangkan, berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Catastrophic Necromancer adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023. Komik manga ini merupakan karya dari komikus bernama 慢途的猪(原著). Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 13 Bahasa Indonesia Ronan Terlalu OP, Sang Sword Saint Angkat Tangan

Baca juga: Link Baca I’m Actually A Cultivation Bigshot Full Chapter Bahasa Indonesia Dao Abadi Li Nianfan Jadi Sebuah Kutukan

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

Manga Catastrophic Necromancer memiliki judul lain, diantaranya Necromancer Bencana. Manga ini mengusung genre aksi petualangan dan fantasu yang hingga saat ini, manga tersebut masih terus ongoing yang rilis di setiap minggunya.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Catastrophic Necromancer mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU