Friday 18th of October 2024
×

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia Sonia Kirim Assasin Untuk Melenyapkan Rosalie

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Spoiler Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42

Sebelumnya Rosalie mendapatkan penghargaan dari yang mulia atas jasa-jasa yang telah ia lakukan. Namun di sisi lain ternyata ada banyak orang yang tak suka dengannya. Ia namun tak ingin berdiam diri dan langsung melabrak orang yang mencemarkan namanya itu. 


Setelah ini akan banyak adegan romantis dimana Rosalie bertemu kaisar sampai ditanya dia mau jadi empress atau tidak. Nantinya Sonia bakal kirim assasin lewat maidnya Bella.

Ketika Rosalie hampir dibunuh, Nathan dan Derevis langsung mencari jejak siapa pelakunya dan akan ketahuan Sonia pelakunya. Ini membuatnya diabaikan Derevis. Lantaran tidak ada bukti nyata jadi tidak bisa menghukum.

Baca juga: Spoiler Manhwa Placebo : Let’s Play Chapter 17 Cemburu Sama Junghwi, Woo Yeon Lagi-Lagi Jadi Korban Woo Jin

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 17 Bahasa Indonesia Makin Ngelunjak, Woo Jin Ketagihan Hipnotis Woo Yeon

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Catastrophic Necromancer, Game Virtual Perubah Tatanan Dunia

Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Mudahnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs seperti Webtoon: Klik Di Sini 

Pastikan jangan sampai ketinggalan keseruannya, ya! Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca Reporting for Duty, Duchess! Chapter 42 bahasa indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU