Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

×

Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia Terlalu Jenius, Guru Sherina Sampai Lelah dan Ganti Berkali-Kali

--

Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 72 Bahasa Indonesia

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Lantas apakah ia bisa kembali?


Baca juga: Sinopsis Komik Manga Catastrophic Necromancer, Game Virtual Perubah Tatanan Dunia

Baca juga: Baca Manga Catastrophic Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Lin Mo Yu Dalam Dunia Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Link Baca Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18 Bahasa Indonesia, Taktik Lin Moyu Siap Hadapi Musuh

Kali ini Sherina menunjukkan potensi besar dan bakatnya sebagai seorang jenius. Tergerak untuk memberikan semua hal yang dibutuhkan oleh sang putri, Sherant pun berkali-kali mengganti guru agar menemukan yang sepadan dan sesuai dengan talenta Sherina. Lantas apa yang akan terjadi di slide selanjutnya? Simak di sini, yuk selengkapnya. 

Jika kalian sudah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan dibuat terpukau oleh kisah Please Give Me the Pacifier. Untuk membaca komik manhwa Please Give Me the Pacifier secara lengkap kalian bisa mengikuti link baca yang kami sertakan di bawah ini ya. 

zinmanga.com/manga/please-give-me-the-pacifier/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Pastikan jangan sampai ketinggalan chapter terbarunya ya! Sekian update link baca manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 72pada artikel kali ini? Karena itu ikuti terus ascomaxx.com untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU