Friday 25th of October 2024
×

Fasilitas dan Layanan Eleven SPA Semarang Sediakan Massage, Bar, Hingga Karaoke yang Selalu Ramai

Fasilitas dan Layanan Eleven SPA Semarang Sediakan Massage, Bar, Hingga Karaoke yang Selalu Ramai

--

Eeleven SPA sangat enak buat nongkrong sambil menikmati layanan pijat. Badan badan yang pegal, stress dan jenuh karena pekerjaan bisa menghilang karena akan lebih relaks dengan layanan pijat dan fasilitas hiburan di tempat ini.

Baca juga: 5 Hotel Transit di Semarang Per Jam dan Mobil Masuk Garasi, Cocok Banget Untuk Solo Traveler


Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Ponorogo Semarang PP Via Tol, Harga Murah Tapi Armada Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Bus & Travel Semarang Purworejo PP, Lihat Jadwal dan Harga Tiketnya Terbaru 2023 Disini!

Fasilitas dan Layanan Eleven SPA Semarang

Eeleven spa merupakan tempat hiburan yang menawarkan SPA, karaoker dan lounge. Selain fasilitas utama tersebut ada fasilitas lain didalamnya, seperti :

  1. Bath tube
  2. Whirpool atau kolam renang
  3. Television besar
  4. Sauna
  5. Jasuzi
  6. Minibar
  7. Restaurant

Fasilitas ini tentunya bisa dinikmati secara tersendiri atau bisa dinikmati dengan membeli paket layanan SPA, room beserta fasilitasnya. Layanan spa bisa menawarkan pijat tradisional atau treatment sesuai permintaan pelanggan seperti thai massage, siatsu dll.

Tak hanya itu, setiap hari eleven spa memiliki tema berbeda, seperti kebaya jawa, kebaya bali, pakaian tradisional, karyawan, sekretaris, dan lain lainnya baik seragam sampai suasanan ruangan.

Tarif Eleven SPA

Adapun harga paket beserta fasilitas dan layanan yang didapatkan berikut ini.

  • Deluxe room 300 ribu . Pelanggan akan mendapatkan layanan massage 90 menit, Deluxe room, Ac Room, Wifi Area, Shower Hot & Cold Welcome Drink
  • Superrior Room 350 ribu mendapatkan fasilitas TV Digital, Jacuzzi Bathtub, Large Room, Massage 90″ menit, AC Wifi.
  • Presiden suite room 450 ribu, Presiden suite adalah kelas paling tinggi di eleven spa semarang. The Best Room ini menawarkan ruangan besar dengan fasilitas lengkap, massage, TV bathub, milik bath, sofa. AC, WIFI.

Catatn: Harga paket spa diatas harga normal pada tahun diterbitkan artikel ini. Sewaktu waktu bisa berubah entah naik turun tergantung kebijakan Eleven SPA. Ikuti akun IG @eleven.smg dan FB Eleven SPA Semarang untuk update harga.

Itulah informasi mengenai Fasilitas dan Layanan Eleven SPA Semarang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan pertandingannya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU