Wednesday 18th of September 2024

Banyak Banget! Ternyata Segini Jumlah Warga PSHT Seluruh Dunia, Tertarik Join?

×

Banyak Banget! Ternyata Segini Jumlah Warga PSHT Seluruh Dunia, Tertarik Join?

--

ASCOMAXX.com – Warga PSHT mari merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang jumlah warga psht seluruh dunia yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.


Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948. Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Baca juga: Tutorial Gerakan Silat PSHT Lengkap Dengan Video dan Penjelasan Mudahnya

Baca juga: Desain Tugu PSHT Paling Keren dan Inspiratif, Cocok Untuk Jadikan Referensi di Daerahmu

Baca juga: Doa Pernafasan PSHT Pakai Wirid, Bisa Bikin Potensi Maksimal Keluar: Tak Bisa Digunakan Sembarangan

Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT. 

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU