Thursday 19th of September 2024

Banyak Banget! Ternyata Segini Jumlah Warga PSHT Seluruh Dunia, Tertarik Join?

×

Banyak Banget! Ternyata Segini Jumlah Warga PSHT Seluruh Dunia, Tertarik Join?

--

Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka. PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga: Arti Suroirojoyoningrat Lebur Dening Pangastuti PSHT Adalah? Berikut Makna yang Sebenarnya


Baca juga: Daftar Kata-Kata Ayam Jago PSHT Paling Bijak dan Penuh Makna, Cocok Untuk Status WA Atau IG

Baca juga: Doa Pernafasan PSHT Pakai Wirid, Bisa Bikin Potensi Maksimal Keluar: Tak Bisa Digunakan Sembarangan

 Jumlah Warga PSHT Seluruh Dunia

Sampai saat ini PSHT sudah tersebar di 236 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Bahkan, di tingkat perguruan tinggi dan perwakilan di luar negeri, PSHT sudah berhasil membentuk komisariat.

Kurang lebih trdapat 10 komisariat perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, dan 10 komisariat di luar negeri yang tersebar di sembilan negara yaitu Malaysia, Belanda, Russia (Moskow), Timor Leste, Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Belgia dan Perancis.

Total anggota PSHT saat ini berjumlah lebih dari tiga juta orang. Jumlah tersebut tersebar di seluruh penjuru tanah air, dari pusat hingga ke desa.

Anggota atau warga PSHT kebanyakan adalah para generasi muda yang merupakan calon pemimpin bangsa, mereka dididik dan dibekali persiapan untuk menerima dan melanjutkan tongkat estafet PSHT.

Nah, bagaimana? Apakah menjawab pertanyaan kamu? Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai jumlah warga psht seluruh dunia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU