Tuesday 10th of September 2024

Kode Promo Maxim Hari Ini 21 Januari 2023, Penawaran Bonus 10 Hingga 100%

×

Kode Promo Maxim Hari Ini 21 Januari 2023, Penawaran Bonus 10 Hingga 100%

--

Kode Promo Maxim

Promo Maxim kali ini dapat digunakan untuk pengguna baru. Pengguna baru bisa dapatkan bonus rupiah sebesar 10000 untuk order pertama. Bisa untuk order perjalanan atau pengiriman. Berikut Kode Promo Maxim pengguna baru “A8191C86”. Klik tombol Salin Kode untuk menggunakannya.

Promo Taxi


Kode Promo: TAXI
Dapatkan 10000 untuk biaya perjalanan Maxim Bike, Car, dll. Dengan bonus Rupiah, Anda bisa membayar hingga 10% dari biaya order. Promo ini berlaku untuk pengguna baru dan pengguna yang belum membuat order di layanan Maxim dalam kurun waktu 90 hari sejak aktivasi kode promo.

Promo Kota

Setiap kota atau kabupaten yang masuk dalam wilayah operasional layanan Maxim, memiliki kode promo tersendiri. Kode promonya berbentuk nama kota. Contoh kode promo: TEGAL, SUKABUMI, dll. Berikut kota atau kabupaten yang termasuk dalam wilayah operasional layanan Maxim. Seperti di Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batu, Bekasi, Bengkulu, Binjai, Bitung, Blega, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Duri, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kediri, Kendari, Kupang, Lubuklinggau, Madiun, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Padangsidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pamekasan, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Purbalingga, Sabang, Samarinda, Sampang, Semarang, Serang, Singkawang, Sukabumi, Sumenep, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjungpinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Yogyakarta, dll.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Nanao dan Suzuki Nobuyuki Jadi Pasangan Unik!

Baca juga: Sinopsis Variety The Dictionary of Useless Human Knowledge, RM BTS Lakukan Penyelidikan Umat Manusia Dari Berbagai Sudut!

Baca juga: Isu Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Jadi 9 Tahun Kerja, Pakar Hukum: Tuntunnya Patut Dicurigai 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai kode promo Maxim yang bisa digunakan di bulan Januari 2023 ini. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU