Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Chapter 50 Tarkan Tak Lagi Kaget Dengar Sang Istri Kembali Berulah

×

Spoiler Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Chapter 50 Tarkan Tak Lagi Kaget Dengar Sang Istri Kembali Berulah

--

Spoiler Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Chapter 50

Secara garis besar komik ini menceritakan kisah mengenai Aku yang menjadi istri dari seorang pria yang telah memiliki kekasih, jadi, aku harus melakukan yang terbaik untuk membantunya tetap setia, bukan?
Tapi bagaimana aku bisa menghancurkan tempat tidur bersamanya di malam pertama kami bersama?

Ini adalah kisah mengenai Aristine yang merupakan seorang putri kerajaan yang telah dikurung seumur hidupnya, karena dia sangat tidak disukai oleh kaisar. Tapi sebenarnya, sebagai pemilik [Royal Sight], dia bisa melihat masa lalu, sekarang, dan masa depan.


Kaisar mengirimnya untuk mati dalam pernikahan politik yang diatur dengan pangeran dari negara musuh mereka, yang dikabarkan sebagai orang biadab yang haus darah, tapi Calon suaminya, yang disebut orang biadab, jauh lebih normal daripada yang dikatakan oleh rumor.

"Tetap saja, dia sudah diambil, jadi dia terlarang bagiku. Saya hanya akan fokus untuk menghasilkan banyak uang mulai sekarang!"

Akankah Aristine dapat memenuhi mimpinya untuk menjalani kehidupan yang mewah dan kaya? Atau akankah dia dapat membunuh dua burung dengan satu batu dan memenangkan hati suaminya juga? Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan keseruannya di sini!

Baca juga: Mentahan Baju Hitam Polos Dengan Ragam Designnya, Dari yang Sederhana Hingga Untuk Berkreasi

Baca juga: Baca Manga Dark Gathering Chapter 48 Bahasa Indonesia Sosok Penunggu Lorong Horor yang Mengejutkan

Baca juga: Sinopsis Manga Dark Gathering Petualangan Mendebarkan Keitarou dan Yayoi Cari Roh yang Menculik Sang Ibu

Kali ini Aristine kembali bikin sang ibu mertua pusing dengan ulahnya yang ada-ada saja. Sementara itu Tarkan sudah tak kaget lagi mendengar masalah yang dibuat oleh Aristine. 

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan Spoiler Manhwa Forget My Husband, I’ll Go Make Money Chapter 50. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU