Friday 20th of September 2024

Link Baca To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor Chapter 61 Bahasa Indonesia, Ray Tergeletak Tak Berdaya

×

Link Baca To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor Chapter 61 Bahasa Indonesia, Ray Tergeletak Tak Berdaya

--

Sinopsis Manhwa To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor

To Hell With Being A Saint, I’m A Doctor Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik To Hell With Being A Saint, I’m A Doctor adalah tanggal Agustus 20, 2023.

Baca juga: Link Baca Manga Dark Gathering Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Keitaru yang Punya Kemampuan Menarik Roh


Baca juga: Link Baca Komik The Bully In Charge 63 Bahasa Indonesia, Ahn Hageun Cukup Berani Menumbangkan Daegun

Baca juga: Surat Rekomendasi Pembelian BBM Adalah: Pengertian, Syarat Pengajuan, Prosedur, dan Link Download Template

Manhwa To Hell With Being A Saint, I’m A Doctor yang dibuat oleh komikus bernama Goriff (고리프), Lorenzo (로렌조), VOKE ini bercerita tentang Yusung adalah seorang dokter jenius yang terkenal di dunia medis. Dia, yang menghabiskan seluruh hidupnya di ruang operasi, meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, dan ketika dia bangun, dia berada di dunia lain.

Tapi… orang suci? Sebuah kerajaan suci? Sihir penyembuhan? “Saya berusaha keras untuk belajar kedokteran, tetapi sekarang yang perlu saya lakukan hanyalah menyentuh seseorang dan mereka sembuh? Serius, saya pikir saya sudah gila. ”

Baca Manhwa To Hell With Being A Saint, I'm A Doctor Chapter 61 Bahasa Indonesia

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU