Thursday 19th of September 2024

Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 : Tenaga Great Master yang Terlalu Besar

×

Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 : Tenaga Great Master yang Terlalu Besar

--

Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52

Pada chapter ini akan di perlihatkan kalau  Lu Sheng menganalisis kekuatan yang baru-baru ini didapatnya dengan menyerap sumsum. Lu Sheng menyerap sumsum senilai lima belas miliar, jadi sekarang dia harus membayar utangnya dengan melayani orang tua itu. Namun, itu hanya membawanya ke level empat.

Baca juga: Spoiler Komik Min Motion Syndrome Chapter 68: Baby Bump Jaein Mulai Kelihatan


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 42: Skrip Rahasia Untuk Project Baru Yeomyong

Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Lu Sheng benar-benar membuat lelaki tua itu terkesan dengan potensinya sejak dia berusaha sekuat tenaga mengosongkan semua sumsum yang dia miliki untuk membuat Lu Sheag lebih kuat. Energi sumsum khusus mendorong Lu Sheng untuk menyelesaikan fase pertama tubuh emas abadinya. Dia menghabiskan semua sumsum khusus level 4.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 52 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU