Sunday 8th of September 2024

Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

×

Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

--

ASCOMAXX.com - Sudut-sudut ruangan yang muram dan suasana yang mencekam terlihat menghiasi trailer yang sudah di rilis sebelumnya dalam beberapa waktu lalu. Tidah hanya itu, kemunculan iblis Valak yang selalu mengejutkan juga menambah kesan horor dalam The Nun 2. Dan film nya kini akan rilis dalam beberapa hari lagi di bioskop indonesia.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami bagikan di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film Netflix Happy Ending (2023) Sub Indo 1080p Full Movie, Kehidupan Percintaan Para Remaja Belanja yang Bikin Nangis

Baca juga: Sinopsis Film India Friday Night Plan (2023), Terdampar di Sebuah Pesta yang Tak Terduga

Dalam film pertama, Suster Irene dan Pastor Burke menyelidiki kematian seorang biarawati di biara Saint Cartha di Rumania. Hal-hal tidak seperti yang terlihat di dalam dinding Biara, dan Suster Irene berhadapan dengan iblis yang lolos dari pengusiran dengan merasuki petugas pengiriman Maurice yang tidak menaruh curiga. 

Film ini merupakan sekuel dari The Nun (2018) dan seri kesembilan dalam waralaba The Conjuring Universe. Dibintangi Taissa Farmiga, Jonas Bloquet dan Bonnie Aarons, Storm Reid dan Anna Popplewell. Peter Safran dan James Wan kembali sebagai produser. Film ini akan tayang pada 8 September mendatang!

Berlatar tahun 1956, bermula dari pembunuhan seorang pendeta, Suster Irene (Taissa Farmiga) sekali lagi berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar, Valak sang biarawati iblis demi kedamaian hidupnya serta orang-orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU