Tuesday 17th of September 2024

Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

×

Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023!

--

Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD

Setidaknya ada tiga wajah baru dalam pemeran The Nun 2. Storm Reid, yang dilihat penggemar di musim pertama yang membintangi The Last Of Us di HBO Max, memainkan peran utama dalam The Nun 2.

Penulis skenario Akela Cooper menyatakan bahwa itu adalah dirinya tujuan pribadi untuk menambahkan lebih banyak representasi Hitam ke Conjurverse dalam sebuah wawancara dengan Dread Central, yang mengarah ke casting Reid sebagai biarawati.


Baca juga: Rekomendasi Film Thriller Korea di Youtube Subtitle Indonesia Terbaik 2023, Suguhkan Cerita Menegangkan dan Bikin Jantung Mau Copot

Baca juga: Sinopsis Film Belanda Happy Ending (2023) Bosan Pacar Terlalu Baik, Luna Nekat Masukkan Orang Ketiga Dalam Hubungannya Dengan Mink

Baca juga: Nonton Film Sakra (2023) SUB INDO Full HD Movie 1080p, Konflik Kehidupan dan Asmara Pemimpin Sekte

Film ini kabarnya juga memiliki peran lainnya yaitu Anna Popplewell (The Chronicles Of Narnia, Reign) dan Katelyn Rose Downey (The Princess). Popplewell berperan sebagai ibu janda dari karakter Downey.

Nah untuk menonton filmya kamu bisa langsung buka link ini >>>> KLIK DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Nonton Film The Nun 2 (2023) SUB INDO Full Movie HD, Valak Siapkan Aksi Terornya Kembali di Bioskop 8 September 2023! yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU