Friday 18th of October 2024
×

Cara Reset Mesin Fingerprint Solution yang Baik dan Benar, Ikuti Panduannya Disini!

Cara Reset Mesin Fingerprint Solution yang Baik dan Benar, Ikuti Panduannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Salah satu mesin absensi yang saat ini banyak digunakan adalah mesin absen finger print. Mesin ini bisa kita temukan dengan mudah di banyak perkantoran, lembaga pendidikan, sampai instansi atau organisasi lainnya.

Mesin ini dianggap sebagai mesin yang efektif dalam memantau kehadiran karyawan dalam suatu perusahaan atau organisasi.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Cara Reset Mesin Fingerprint Solution yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak disini.

Baca juga: Cara Atasi Lupa Sandi Privasi dan Enkripsi Aplikasi Vivo Semua Merk Via Pemulihan Kata Sandi, Baca Panduannya Disini!

Baca juga: Cara Sambung Kabel Headset 4 Warna Paling Mudah, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!\

Baca juga: Cara Membersihkan Memori Hp Penuh Tanpa Hapus File dan Aplikasi, Auto Bisa Simpan File Sepuasnya!

Pada dasarnya, mesin absen fingerprint adalah salah satu alat untuk memantau kehadiran karyawan dengan cara memanfaatkan salah satu identitas yang paling unik di dalam tubuh manusia, yaitu sidik jari.

Mesin ini akan memanfaatkan teknologi biometrik, yakni suatu teknologi yang mampu merekam karakteristik fisik ataupun perilaku manusia yang bisa dijadikan sebagai alat identifikasi secara digital.

Cara Reset Mesin Fingerprint Solution

Untuk reset password mesin absensi fingerprint, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat password baru. Untuk membuat password baru, Kamu harus membutuhkan kalkulator, karena pembuatan password membutuhkan beberapa penjumlahan yang harus diselesaikan.

Cek waktu atau jam yang berlaku pada daerah mu, kemudian Aplikasikan rumus berikut untuk mendapatkan password baru. 9999 – waktu atau jam yang ada pada daerah = ABC. Setelah itu, kuadratkan hasil yang sebelumnya sudah di dapat.

Sumber:

UPDATE TERBARU