Monday 9th of September 2024

Cara Membuat Format Label Undangan 121 Word Paling Mudah dan Praktis

×

Cara Membuat Format Label Undangan 121 Word Paling Mudah dan Praktis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat format label undangan 121 di Microsoft Word yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Daftar Harga HP Maxtron Chibi Terbaru Tahun 2023, Barang Wajib Punya Buat Fans CherryBelle

Baca juga: Daftar 7 Barang yang Memiliki Margin Tinggi, Jadi Investasi Menjanjikan Buat Bisnis Baru

Baca juga: Kumpulan Gambar Hati Bersinar PSHT Keren Lengkap Dengan Link Downloadnya, Bisa Buat Wallpaper Hp

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Tentang Microsoft Word

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Cara Membuat Label Undangan 121

Microsoft Word juga bisa digunakan untuk membuat label undangan otomatis, lho! Kelebihan ini terbukti jika kamu sudah memiliki data nama undangan dalam satu file. Cukup pindahkan datanya ke Excel, kemudian lakukan beberapa langkah dan identitas undangan akan tertulis di label nama yang tersedia di Word.

Sumber:

UPDATE TERBARU