Sunday 8th of September 2024

Link Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Berita Kematian Respol Membuat Guncangan Dunia

×

Link Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Berita Kematian Respol Membuat Guncangan Dunia

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Decide to Be a Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 21. Kalian yang penasaran, berikut adalah link baca untuk chapter barunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Decide to Be a Villain adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Ferocious Wild Bear. Komik ini rilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre aksi drama yang bertemakan kehidupan anak sekolah. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 98 Dami Kaget Lihat Versi Ending Dirinya Dengan Baekho Eun

Baca juga: Link Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 19 Bahasa Indonesia, Pelukan Sebelum Masuk Kuliah Lagi!

Baca juga: Spoiler Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97: Berita Meninggalnya Pasien Gyon Sudah Menyebar dan Viral!

Komik manhwa Decide to Be a Villain ini termasuk dalam genre aksi drama, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Decide to Be a Villain mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan kisah tentang seorang tokoh yang bernama San Kim. San Kim merupakan seorang maniak komik biasa. Suatu hari, dia menjadi ‘manusia super’ yang secara tidak sengaja mengerahkan kekuatan transenden sambil menelan benda tak dikenal secara paksa oleh Ifjin.

Sumber:

UPDATE TERBARU