Wednesday 23rd of October 2024
×

Ciri-Ciri Flyback TV Cina Rusak, Kalau Muncul Tanda-Tanda Ini Buruan Cari Pengganti yang Baru

Ciri-Ciri Flyback TV Cina Rusak, Kalau Muncul Tanda-Tanda Ini Buruan Cari Pengganti yang Baru

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka menonton tv? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri flyback tv cina rusak yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan siaran tv merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis acara dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Flyback adalah komponen transformator pada TV atau monitor yang berfungsi menghasilkan tegangan tinggi yang diperlukan oleh tabung CRT untuk menembakkan elektron di dalamnya.

Baca juga: Arah Antena TV Digital Cilegon Dengan Cara Mencarinya, Ternyata Mudah!

Baca juga: Frekuensi TV Digital Cilegon, Serang, Banten Lengkap Dengan Pembagian Wilayahnya

Baca juga: Persamaan Flyback TV LG 154 177b Terbaru Lengkap Dengan Data Pin dan Komponennya

Flyback dipasang pada blok horizontal output dan menghasilkan tegangan berkisar antara 20kV hingga 30kV, tergantung ukuran TV. Di dalam flyback terdapat sebuah dioda internal yang berfungsi menyearahkan tegangan tinggi dari trafo.

Agar bisa mendapatkan pengganti, teknisi service TV biasanya mencari data persamaan flyback dengan data pin yang sama. Karenanya, beirkut ini akan kami sampaikan ulasan selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU