Sunday 8th of September 2024

Tinggi Badan Dimas Saputra dan Profil Lengkapnya, Pemain Voli dari Tim Jakarta BNI 46

×

Tinggi Badan Dimas Saputra dan Profil Lengkapnya, Pemain Voli dari Tim Jakarta BNI 46

--

Tinggi Badan Dimas Saputra

Melansir dari berbagai sumber, dibandingkan dengan adiknya, tinggi badan Dimas Saputra ternyata lebih tinggi beberapa centimeter. Dimas Saputra memiliki tinggi badan 187 cm, sedangkan tinggi badan Bintang Saputra 183 cm.

Baca juga: Perbedaan Laporan Polisi Model A dan B Adalah? Berikut Penjelasan Berdasarkan Undang-Undang


Baca juga: Berapakah Biaya Pembuatan Surat Izin Praktik Perawat? Berikut Adalah Tarif yang Diberlakukannya

Baca juga: Membaca Al Quran dengan Ilmu Tajwid Hukumnya Adalah? Berikut Penjelasan yang Umat Muslim Harus Tau!

Profil dan Biodata Dimas Saputra

Melansir dari berbagai sumber, sang atlet merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Bintang Saputra, sang adik, juga merupakan seorang pemain voli meskipun masih pada Livoli Divisi Utama. Sedangkan Dimas, sudah berhasil menuju tahap Proliga Indonesia bahkan sampai ke ajang internasional.

Keahliannya dalam berolahraga voli telah diturunkan oleh sang ayah sejak usia dini di SD. Pertama kali terjun sebagai atlet profesional, Dimas termasuk bagian dari klub Jakarta BNI 46 di tahun 2012 lalu.

Enam tahun kemudian, ia pindah ke Palembang Bank Sumsel Babel sampai klub Lamongan Sadang MHS di tahun berikutnya, 2019. Namun meskipun sempat berganti-ganti klub, dipercaya karirnya sudah mulai sukses semenjak berada di Jakarta BNI 46 sampai berhasil ke Proliga Indonesia.

Sedangkan dalam kehidupan asmaranya, Dimas mengaku pernah diterpa masalah yang hampir membuatnya dan Berllian tidak jadi menikah. Padahal ia dan sang pacar kerap membagikan momen romantic bersama sampai membuat netizen baper.

Sumber:

UPDATE TERBARU