Friday 20th of September 2024

TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO, Saksikan di YOUKU Hari Ini 7 September 2023!

×

TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO, Saksikan di YOUKU Hari Ini 7 September 2023!

--

ASCOMAXX.com – Drama  My Everlasting Bride (2023) kali ini sudah masuk ke dalam episode terakhirnya. Jadi buat kamu yang tak ingin ketinggalan kamu bisa langsung baca artikel ini sampai selesai ya. Drama yang satu ini berhadi memikat penonton karena ceritanya yang seru dan menarik.

Kali ini akan kami bahas mengenai TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 33-34, Tayang Malam Ini! Terungkapnya Kasus Korupsi Sun Ru

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 37 dan Jadwal Tayangnya, Kisah Romansa Seyran dan Ferit Masih Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Film Girl Friday(2022), Usaha Istri Lakukan Eksplorasi Seksual Tapi Malah Jadi Boomerang!

Awal cerita drama ini adalah hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh. Berikut adalah detailnya :

English Title: My Everlasting Bride
Chinese Title: 契约新娘
Genre: Romance, Drama
Episodes: 24
Duration: 10 min.
Director: Dai Yiting, Zhou Muhan
Writer: Lin Laogou
Released Date: 2023-08-28
Boradcast Website: Youku, youku.tv, 优酷

Masih ingin melanjutkan pernikahan yang menguntungkan, pembantu keluarga Shen, Hu Die, terpaksa berpura-pura menjadi Qing Xia untuk membalaskan dendamnya dan menikahi Nie Zhen, seorang marshal muda dari keluarga Nie.

Sumber:

UPDATE TERBARU