Tuesday 17th of September 2024

TAMAT! Spoiler Drakor BL Jun & Jun Episode 8 Lee Jun Berencana Untuk Menggulingkan Simeon

×

TAMAT! Spoiler Drakor  BL Jun & Jun Episode 8 Lee Jun Berencana Untuk Menggulingkan Simeon

--

Sinopsis Drama BL KOrea Jun & Jun (2023) 

Drama BL KOrea Jun & Jun (2023) ini secara garis besar mengisahkan mengenai pengalaman cinta pertama masa kecilnya, Choi Jun, yang menghilang tanpa sepatah kata pun.

Suatu ketika ia kembali sebagai manajer umum yang seksi. Kisah drama ini sendiri akan dibahas dengan ringan dalam bentuk sebuah rom-com kantor tentang seorang bintang idol yang berubah menjadi pekerja magang kantoran bernama Lee Jun dan Choi Jun


Bisakah keduanya bekerja sama dengan baik tanpa mengabaikan perasaan yang dimiliki satu sama lain dan stigma masyarakat? ikuti kisahnya di sini, yuk! Tayang di Viki Rakuten.

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 33-34, Tayang Malam Ini! Terungkapnya Kasus Korupsi Sun Ru

Baca juga: Link Nonton Drama Wrong Carriage, Right Groom (2023) Episode 18 SUB INDO, Putri Baitian Ditipu Oleh Bibi Shu

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 23 24 SUB INDO, Saksikan di YOUKU Hari Ini 7 September 2023!

Jadwal Tayang Drama BL Korea Jun & Jun Episode 8

Sesuai jadwal penayangan yang sudah ditentukan kita akan dapat menyaksikan Drama BL Jun & Jun (2023) episode 8 ini pada 7 September Agustus 2023 di siaran favorit kamu malam ini. Jadi pastikan untuk nonton biar tak ketinggalan keseruannya, ya! 

Spoiler Drama BL KOrea Jun & Jun (2023) Episode 8

Sebelumnya Choi Jun memberi tahu Lee Jun bagaimana perasaannya yang sebenarnya terhadapnya. Dan Lee Jun untuk pertama kalinya tahu kebenaran tentang pertunangan Choi Jun. Ini membuatnya patah hati.

Sementara itu Choi Jun menyadari bahwa Ketua Tim Song juga mengincar Lee Jun. Pada episode kali ini Lee Jun merasa bahwa iklan Simeon tidak sesuai dengan arahannya, sehingga Choi Jun membuat rencana. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti kisahnya di sini, yuk!

Seru buukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang spoiler Drama BL Korea Jun & Jun (2023) episode 8 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU