Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

×

Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV, Roman Seru Para Pekerja Industri Musik

--

Sinopsis Series 5 Detik & Rasa Rindu

Secara garis besar 5 Detik & Rasa Rindu ini mengangkat kisah mengenai sosok bernama Via, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak.

Ia lalu tertarik pada penampilan vokalis band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana, barista di kafe langganannya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi jadi artis baru perusahaan rekaman.


Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu".

Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.

Baca juga: Link Nonton Risk Lust Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-17, Konflik Mencari Pasangan dan Keserakahan Dalam Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You Episode 9 Sub Indonesia, Kena Mental, Gong Ziyu Jatuh Sakit

Baca juga: Nonton Drama Korea A Time Called You (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Terjerat Kisah Cinta Tragis

Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK LINK NONTON INI!

Nah, demikianlah update pada artikel kali ini yang membahas tentang informasi dari link Nonton Link Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Episode Tayang di WE TV. Segera pasang alarm dari sekarang biar tak ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU