Tuesday 17th of September 2024

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2, Prilly Latuconsina Kembali Jadi Lawan Main Bryan Domani

×

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2, Prilly Latuconsina Kembali Jadi Lawan Main Bryan Domani

--

Ia lalu tertarik pada penampilan vokalis band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana, barista di kafe langganannya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi jadi artis baru perusahaan rekaman.

Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu".


Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.

Baca juga: Nonton Film Love Fool (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Asamara Quan yang Penuh Konspirasi

Baca juga: Nonton Drama Korea A Time Called You (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop Terjerat Kisah Cinta Tragis

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea Jun & Jun (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 CLBK di Kantor, Lee Jun Terkenang Masa Lalu Sama Si Bos

Nonton Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Episode 1-2

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini.

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK LINK NONTON INI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Nah, demikianlah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang link nonton  5 Detik & Rasa Rindu (2023). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa menghibur ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU