Friday 20th of September 2024

Nonton Film King of Killers (2023) Full Movie SUB INDO, Persembahan Terbaru Lionsgate Mengenai Kelompok Pembunuh Bayaran

×

Nonton Film King of Killers (2023) Full Movie SUB INDO, Persembahan Terbaru Lionsgate Mengenai Kelompok Pembunuh Bayaran

--

Sinopsis Film King of Killers (2023) 

Film ini mengangkat kisah mengenai sosok Garan yang merupakan bagian dari kelompok pembunuh bayaran internasional yang dikontrak untuk menghabisi pembunuh paling berbahaya di dunia, hanya untuk mengetahui bahwa merekalah yang diburu.

Kisah film ini diambil berdasarkan novel grafis oleh penulis-sutradara Kevin Grevioux, King of Killers mengikuti mantan pembunuh bayaran dari Agensi Marcus Garan (Alain Moussi) saat dia mencoba untuk mengungkap misteri di balik sebuah insiden tragis. 


Ketika ditawari kontrak $ 10 juta untuk melenyapkan pembunuh terhebat di dunia, Marcus pergi ke Tokyo untuk menemui seorang klien (Frank Grillo), tetapi dia mendapati bahwa ada pembunuh profesional lainnya yang telah diundang juga. Sekarang Marcus dan yang lainnya harus menghadapi pembunuh mistis yang mematikan tersebut, atau mati saat mencoba.

Baca juga: Nonton Film Spy Ops (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Dokumenter Agen CIA dalam Kampanye Perang Dingin

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Spy Ops (2023) Original Netflix! Hadir 8 Season Kisah Luar Biasa Agen CIA

Baca juga: Spoiler Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 10, Rencana Pernikahan yang Gagal Total

Nonton Film King of Killers (2023) Full Movie SUB INDO

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

TONTON DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dari Film King of Killers (2023) Full Movie sub Indo. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU