Sunday 8th of September 2024

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot, Ternyata Inilah Faedahnya Untuk Kesehatan dan Juga Kecantikan

×

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot, Ternyata Inilah Faedahnya Untuk Kesehatan dan Juga Kecantikan

--

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot

1. Mempercantik kulit wajah
Salah satu manfaat teh hijau yang paling banyak dikenal adalah mempercantik kulit. Ingin kulit kencang dan awet muda? Minumlah teh hijau secara rutin.

2. Mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam
Kandungan antioksidan dan tanin di dalam teh hijau bermanfaat untuk mengobati mata bengkak, serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata serta dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan.


3. Mencegah penuaan
Manfaat teh hijau kepala djenggot lainnya adalah mencegah penuaan dini pada kulit. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung polifenol yang berfungsi untuk membantu menetralisir adanya radikal bebas berbahaya yang bisa menyebabkan kerusakan signifikan pada kulit, serta mempercepat terjadinya proses penuaan.

Baca juga: Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajah Making Glow Up dan Mempesona

Baca juga: Mengenal Catering Diet dan Manfaatnya, Cara Praktis Turunkan Berat Badan Tapi Tetap Makan Enak

Baca juga: Mengenal Catering Diet dan Manfaatnya, Cara Praktis Turunkan Berat Badan Tapi Tetap Makan Enak

4. Mengobati jerawat
Teh hijau mengandung katekin yang berkhasiat untuk mengobati jerawat. Katekin bersifat antibakteri, dapat membantu mengatur ketidakseimbangan hormon, serta anti inflamasi yang menjadi penyebab munculnya jerawat. 

5. Membantu mempercepat pembakaran lemak
Penelitian menemukan bahwa orang yang minum teh hijau sebelum olahraga dapat membakar sekitar 17% lemak lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh hijau. kamu ingin menurunkan berat badan secara efektif? Minumlah teh hijau secara rutin, terutama saat berolahraga.

6. Menurunkan risiko diabetes
Minum teh hijau secara rutin dipercaya dapat menurunkan risiko diabetes. Hal ini dibuktikan melalui penelitian yang menemukan bahwa orang yang rutin minum teh hijau memiliki risiko 42% lebih rendah terkena diabetes dibandingkan mereka yang tidak minum teh hijau.

Usai sudah bahasan kami kali ini mengenai Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU