Tuesday 17th of September 2024

Jaya Suprana Pendiri Rekor MURI Sebut Anies Baswedan Difitnah Oleh Orang Berikut, Akan Dihabisi dan Dijebloskan ke Penjara

×

Jaya Suprana Pendiri Rekor MURI Sebut Anies Baswedan Difitnah Oleh Orang Berikut, Akan Dihabisi dan Dijebloskan ke Penjara

--

ASCOMAXX.com - Budayawan Jaya Suprana sebut ada orang-orang yang sengaja melakukan fitnah ke Anies Baswedan, dicari-cari kesalahannya untuk di habisi, bermacam cara di lakukan untuk menghancurkan karakter dan menjebloskannya ke Penjara.

Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI) Jaya Suprana mengatakan, fitnah yang ditujukan kepada Anies Baswedan merupakan perbuatan yang jelas sangat keji, sebab apapun kebijakan yang telah dibuat Anies saat menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta selalu digiring dengan opini miring sehingga terkesan bahwa semua kebijakan tersebut salah.


"Apapun yang dia lakukan tidak ada yang benar, an yang paling hebat, banjir itu dianggap kesalahan Anies. Sampai banjir di New York pun salahnya Anies, karena beliau pada posisi harus bersalah," ujar Jaya Suprana.

Baca juga: Anggota Polri Polda Bangka Belitung Tersandung Kasus LGBT, Langsung Dijatuhi Hukuman Sanksi!

Baca juga: Dua Anggota Polri Polda Bangka Belitung LGBT Dijatuhi Hukuman Sanksi PTDH: Melakukan Pelanggaran Tercela

Baca juga: Info Jadwal Kapal Pelni Makassar-Surabaya 2023 Terbaru, Bisa Update Mudah Di Sini!

Selain itu, fitnah lainnya adalah penggiringan opini masyarakat dengan menggambarkan Anies Baswedan adalah pejabat yang memang tak punya kerjaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU